Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model yang Berpose Sensual bersama Justin Bieber Diancam Dibunuh!

Kompas.com - 09/01/2015, 16:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Model Lara Stone, yang sebelumnya berpose bersama Justin Bieber untuk iklan pakaian dalam Calvin Klein terbaru, mendapat ancaman dan pesan-pesan geram dari para fans Justin Bieber, yang disebut Belibers.

Dalam iklan tersebut, Lara berpose sensual dan menyentuh tubuh dari Bieber yang baru berusia 20 tahun tersebut. Pesan-pesan yang diterima oleh Lara pun terbilang variatif, mulai sumpah serapah dengan kata-kata kotor, hingga ancaman pembunuhan.

Salah satu penggemar bahkan sempat menulis di media sosial Twitter dengan ikut menyebut akun milik Justin Bieber serta Lara Stone dalam statusnya. "Aku akan membunuh gadis itu... @justinbieber @LaraStone," ada pula yang menulis "@LaraStone @justinbieber mundurlah, atau aku akan membunuhmu dengan senang hati dan terima kasih. Tanpa tekanan :)."

Ada pula penggemar yang sengaja menyensor kalimatnya, meski begitu tetap mengerikan: "hi b***** i hate u, touch justins d**** again and ill kill u im not joking." 

Ini bukan kali pertama Beliebers dibutakan oleh kecemburuan. Sebelumnya, penggemar Justin Bieber yang memang terkenal agresif juga pernah cemburu dengan Malala Yousafzai, gadis aktivis asal Pakistan, setelah Bieber mengunggah foto sedang melakukan video call dengan Malala untuk berbagi cerita.

Uniknya, baru-baru ini iklan pakaian dalam Calvin Klein yang menampilkan Bieber tersebut diketahui mengandung hasil rekayasa. Pasalnya, panggul Bieber dalam iklan terlihat lebih berotot, berbentuk, dan lebih berbulu saat dibandingkan dengan video ketika pemotretan berlangsung.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com