Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Justin Bieber Berpose Telanjang Dada untuk Majalah Mode

Kompas.com - 09/01/2015, 20:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com 
— Akhir tahun lalu, sempat terdengar kabar simpang siur tentang akan adanya sebuah proyek antara Justin Bieber dan desainer rumah mode label Chanel yang melegenda, Karl Lagerfeld. Kabar tersebut beredar sejak Justin menghadiri pergelaran mode di Paris dan unggahan kolase foto-fotonya bersama sang desainer lewat media sosial.

Banyak yang bertanya-tanya akan adakah sebuah kerja sama antara mereka pada waktu mendatang? Terjawablah pertanyaan para penggemar Bieber dan pengagum Karl Lagerfeld. Majalah V edisi spesial musik yang akan terbit pada tanggal 15 Januari 2015 nanti akan memuat foto-foto eksklusif Bieber, di mana Karl Lagerfeld berperan sebagai fotografer.

Foto yang bernuansa hitam putih ini memang secara keseluruhan terkesan lebih intim. Karl juga menyempatkan diri untuk menggali lebih dalam lagi tentang ambisi Bieber ke depannya lewat beberapa wawancara.

“Saya masih muda. Begitu banyak mimpi yang ingin saya raih baik secara pribadi maupun dalam karier. Saya tetap ingin berkarya untuk semua penggemar. Siapa tahu satu hari nanti saya bisa membuat langkah baru dalam industri yang lain seperti film ataupun mode. Saya ingin berbagi kreativitas dengan dunia,” jawab Bieber.

Karl Lagerfeld juga sempat bertanya tentang visi ke depan Justin ketika nanti menginjak usia 30. Bieber yang sedang menyiapkan album baru dan jadwal tur ini pun menjawab, “Saya harap saya masih direstui untuk terus menghasilkan karya. Selain itu, saya juga ingin memiliki keluarga sendiri tentunya.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com