Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicampakkan Suami, Wanita Ini Cari Partner Liburan di eBay

Kompas.com - 10/01/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Sarah-Jane Bell asal Australia lakukan balas dendam pada suami yang tanpa pertanda meninggalkannya begitu saja. Malang nasib Jane Bell karena pada awal 2014 silam, dirinya terlanjur membeli sebuah perjalanan mewah ke Bali untuk sang suami yang tidak tahu diuntung tersebut.

Seperti dikutip Huffington Post, tahun lalu suatu hari Sarah pulang ke rumah dan mendapati catatan mengejutkan dari sang suami yang menuliskan bahwa dia meninggalkan Sarah untuk selamanya. Bersamaan dengan itu, ternyata suaminya telah membawa semua barangnya dari rumah mereka.

Tak ingin terlalu lama bersedih, Sarah pun mencari partner liburan untuk menemaninya berlibur ke Bali dengan paket perjalanan yang telah dia beli untuk dua orang. Menariknya, Sarah mempromosikan paket ini dengan kalimat menarik. Pada situs eBay, dia memberikan judul "Husband walk out, Now its my shout!" atau "Suami hengkang, Sekarang giliranku untuk berbahagia!"

Kemudian, Sarah juga menjelaskan alasan mengapa dirinya perlu teman berlibur yang bakal terhelat pada Februari 2015 mendatang. "Suamiku memutuskan untuk berberes dan pergi. Meninggalkan catatan di ranjang ketika aku kembali dari tempat kerja. Sisanya hanyalah sejarah, dan oleh karena itu aku memilih pilihan menarik, yakni melelang tiket pulang dan akomodasi, dengan diriku disini!" tulisnya.

Sarah juga menjelaskan bahwa tak ada maksud apa-apa dari dirinya, dia hanya menginginkan teman berlibur yang mengasikan dan tidak merepotkan.  

"Tolong diingat ini bukan liburan untuk mendapatkan seks, atau apapun yang menjurus ke situ. Tawaran ini murni untuk pertemanan kasual. Ya, mungkin saja aku lajang, tapi bagaimanapun tak ada jaminan bahwa berbagai hal dapat muncul dari perjalanan ini. Rencana hidup yang aku lakukan saat ini berbalik naik turun, yang aku tahu, aku tak ingin hidup dengan banyak penyesalan," terangnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com