Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/01/2015, 13:10 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Bertandang ke acara bergengsi 15th Annual AFI Awards pada 9 Januari lalu, Brad Pitt bersama Angelina Jolie terlihat selaras dalam hal penampilan ketika tiba di acara tersebut. Brad Pitt yang berusia 51 tahun, hadir untuk mewakili film drama yang diproduserinya, Selma. Brad hadir kasual dengan mengenakan kaus tanpa kerah yang ditutupi jaket, celana jeans serta topi hitam.

Sama halnya dengan sang istri, Angelina Jolie yang juga hadir pada acara tersebut ikut mengenakan nuansa hitam putih. Jolie memadukan dalaman berkerah, jaket Saint Laurent serta celana skinny dan sepatu tumit tinggi.

Tak heran keduanya tampak selaras dalam hal pemilihan busana. Pasangan yang menjalin cinta sejak tahun 2005 lalu, juga ternyata kompak dalam menyimpan rahasia yang akhirnya dipublikasikan hari Jumat kemarin.

“Sebelum pernikahan di Perancis bersama anak-anak, sebenarnya saya dan Brad sudah menikah lebih dulu di California,” ungkap Jolie pada salah majalah Itali, Io Donna. “Sebagai warga Amerika, saya dan Brad tidak bisa secara legal langsung menikah di Perancis. Kemudian suatu hari saya berujar padanya, ‘Bagaimana kalau kita bertemu jam 16.30  nanti?’ Dengan segera saya memanggil tim catatan sipil dan menandatangani dokumen.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com