Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/01/2015, 20:08 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com – Masihkah ingat di akhir tahun 2014 lalu anak kedua dari pasangan David dan Victoria Beckham yaitu Romeo Beckham yang baru berusia 12 tahun menjadi model untuk rumah mode Burberry? Tentunya merupakan kabar gembira untuk insan mode dunia. Kini, Anda pun bisa ikut senang dengan kehadiran Brooklyn Joseph Beckham, putra sulung David dan Victoria yang beranjak dewasa dan menjadi duta sebuah label busana asal Polandia, Reserved.

Meski tidak terlalu dikenal di Indonesia, Reserved termasuk salah satu label busana yang sukses di Polandia. Paling tidak, Georgia May Jagger dan Jerry Hall pernah menjadi model untuk beberapa iklan label busana ini. Kesempatan ini secara tidak langsung merupakan sebuah tanda untuk karir Brooklyn yang bisa dirintis sejak dini, mengingat tahun lalu dirinya juga tampil dalam sampul majalah Man About Town.

Keluarga Beckham sendiri kerap disebut-sebut sebagai keluarga yang nantinya dapat merajai industri mode. Victoria Beckham sudah memiliki label dan jadwal pasti untuk menggelar karya-karyanya, David juga kerap menjadi ikon berbagai macam produk pria, Romeo baru saja menjadi bintang label rumah mode internasional Burberry dan kini Brooklyn yang siap untuk terjun di industri mode.  

LOOK.CO.UK Terlatih untuk berpose di atas sepeda dan sampul majalah.

Label Reserved lebih banyak menyajikan koleksi yang terinspirasi dari gaya sportswear. Seperti kemeja kotak-kotak, kaus bahan katun hingga jaket yang dikenakan Brooklyn saat pemotretan berlangsung. Tertulis di akun instagram-nya: “Behind the scnes for my new campaign. I hope you like it! #reserved #brooklynbeckham #ss15 ”, Brooklyn terlihat menikmati proses pemotretan dimana iklan resmi label ini baru akan dipublikasikan bulan depan.

Tentunya sang ibu tersenyum bangga atas pencapaian Brooklyn saat ini. Pertanyaan berikutnya adalah: Kapankah Cruz dan Harper akan melakukan hal yang sama? Kita tunggu kabar beritanya!   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com