Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengkapi Keseharian Anda dengan Wewangian khas Wanita Arles

Kompas.com - 11/01/2015, 16:30 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Di sebelah selatan Perancis terdapat sebuah kota bernama Arles. Para warga wanita di kota nan indah ini dikenal memiliki keberanian nan anggun serta menggemari karya seni yang mengedepankan kekayaan alam.

Memesona dan cantik adalah dua kata yang tepat untuk menyimpulkan wanita Arles yang merepresentasikan keindahan wilayah Provence, Perancis. Terinspirasi dari sosok mereka yang menawan, L’occitane yang dikenal sebagai brand perawatan tubuh mengandung formula alamiah, menawarkan serangkaian varian terbaru bernama Arlésienne.

Lewat seri teranyarnya ini, L’occitane merayakan kecantikan dan kesempurnaan wanita ikonik Arles dengan koleksi wewangian yang menojolkan aroma kelembutan bunga mawar asal Grasse, violet yang manis, dan saffron yang mewakili sebuah keberanian.

Ketiga aroma tersebut merefleksikan kisah inspiratif kaum wanita Arles yang dikenal memiliki tubuh wangi dan kecantikan yang memikat. Harapannya, saat mengaplikasikan koleksi Arlésienne. Anda akan merasakan semangat serta keberanian wanita Arles dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Perpaduan floral yang mewah, lembut, dan misterius dengan cerdas menebarkan ketiga aroma Arlesienne yang efektif dalam memberikan warna tersendiri dalam aktivitas sehari-hari Anda.

Sebelum memulai rutinitas, saat mandi di waktu pagi bersihkan tubuh dengan Arlésienne Shower Cream yang dibanderol dengan harga Rp 300.000, kemudian agar aroma tubuh mewangi sempurna, lengkapi dengan mengaplikasikan Arlésienne Body Oil (Rp 520.000) dan Arlésienne Eau De Toillete (Rp 720.000) setiap harinya.

Seluruh produk Arlésienne telah tersedia di seluruh gerai L'occitane di Indonesia. Selamat mencoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com