Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2015, 11:34 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Acara penghargaan bergengsi juga kerap menjadi ajang tampil bersama pasangan untuk para selebriti. Seperti yang terlihat pada acara Golden Globe Awards ke-72 yang diselenggarakan di Beverly Hills, California.

Salah satu pasangan yang menarik dari segi penampilan, adalah Matt Lauer dan Savannah Guthrie. Savannah mengenakan gaun biru elektrik dengan aksen pada bagian kerah. Sementara itu, Matt Lauer mengenakan jas yang juga beraksen pada bagian lapel-nya.

Pasangan aktris Amy Adams dan actor Darren Le Gallo juga berada dalam satu nuansa penampilan. Amy yang mengenakan gaun tanpa lengan berwarna pastel karya Versace tampak serasi dengan pasangannya.

Banyak dibicarakan sebagai pasangan terbaik pada malam penghargaan Golden Globe 2015 ini, adalah penampilan George Clooney yang bersanding dengan Amal Clooney. Sang aktor yang terlihat segar dalam balutan tuksedo dan dasi kupu-kupu, terlihat tak lepas menemani Amal yang mencuri perhatian publik lewat gaun hitam karya rumah mode Christian Dior beraksen sarung tangan putih klasik miliknya.

Kebahagiaan untuk George dan Amal tidak sebatas soal penampilan saja. Pada acara ini juga, George dianugerahkan penghargaan “kontribusi terbaik dalam dunia seni peran,” yang akan dibacakan oleh lawan main George dalam serial ER, Julianna Margulies.

Selamat dan sukses, George! Bagaimanpun, penampilan bersama Amal di Golden Globe 2015 ini tentunya akan selalu menjadi yang paling diingat! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com