Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butuh 30 Orang untuk Menciptakan Gaun Hamil “Red Carpet” Ini!

Kompas.com - 12/01/2015, 15:55 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com — Keira Knightley adalah salah satu aktris yang tak pernah absen menghadiri acara penghargaan bergengsi, termasuk ketika terundang dalam acara Golden Globe 2015. Aktris berusia 29 tahun yang bermain dalam film The Imitation Game ini memang sedang menanti kelahiran putra pertama dari pernikahannya bersama musisi James Righton.

Keira terlihat memesona lewat kehamilannya berkat balutan gaun panjang berwarna putih bermotif kupu-kupu dengan detail renda bertumpuk di bawah serta mengelilingi bagian kerah. Karya apik dari rumah mode Chanel yang dikenakan sang aktris memang didesain khusus.

“Butuh sekitar 30 orang untuk membuat gaun yang selesai dalam waktu satu minggu ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 30 orang yang sudah meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk berkreasi,” ujar Keira saat wawancara bersama E! di atas karpet merah.

Masuk nominasi sebagai Best Supporting Actress untuk aktingnya dalam The Imitation Game, Keira tak henti-hentinya mendapat dukungan positif. “Banyak sekali keriaan akan pencapaian nominasi ini. Layaknya menaiki roller coaster! Senang rasanya,” tambah sang aktris. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com