Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Kepang Jared Leto Pada Golden Globes 2015 Menarik Perhatian

Kompas.com - 12/01/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com –  Beberapa waktu lalu di tahun 2014 silam, sempat bergulir tren rambut cepol pada ranah mode pria. Sederet nama tersohor seperti Leonardo Dicaprio, Jake Gyllenhaal, dan Jared Letto, turut mempopulerkan gaya tersebut. Bagaimana dengan tahun 2015?

Pada ajang Golden Globe 2015 yang telah berlangsung hari Minggu (11/1/2015) di Beverly Hills, Amerika Serikat, waktu setempat, terlihat aktor dan musisi, Jared Letto, mengenakan gaya rambut kepang.

Bila dilihat dari depan, rambut aktor yang membintangi film Dallas Buyers Club ini tampak seperti ditarik ke belakang dan dikuncir seperti biasanya. Namun, ketika kamera menampilkan bagian punggung Jared, barulah terlihat rambut panjang Jared ditata dengan gaya kepang.

Tatanan rambut Jared ini menuai banyak komentar. Banyak netizen yang merasa iri dengan rambut Jared yang menurut mereka terlihat indah dan mudah diatur. Sebagian berpendapat gaya rambut Jared ini akan segera menjadi tren baru. Ada pula yang mengatakan rambut Jared menyerupai rambut tokoh Elsa dalam film Frozen.

Pada acara Golden Globes kali ini, Jared tampil dengan jas berwarna putih dengan sentuhan garis satin berwarna hitam. Tak lupa dasi kupu-kupu berwarna putih untuk melengkapi penampilannya secara menyeluruh.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com