Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Kritik Pedas untuk Penampilan Pertama Miley Cyrus di 2015

Kompas.com - 13/01/2015, 16:21 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK


KOMPAS.com –
Miley Cyrus baru saja muncul di depan publik dengan penampilan yang ternyata jauh dari kritik pedas.

Sosok Miley yang kerap membuat banyak kejutan lewat busana minim dan terlalu seksi, kadang jauh dari respon positif. Namun ketika menghadiri pameran dari majalah W yang diselenggarakan di Los Angeles hari Sabtu lalu, Miley tampil segar dengan jumpsuit berwarna putih karya rumah mode Balmain.

Atasan yang berbentuk layaknya jubah, aksen pundak dan celana lebar memang tidak terlalu minimalis tapi tetap menyegarkan. Tak ada yang salah dengan selera berbusana Miley kali ini. Tali pinggang yang cukup memberi pernyataan gaya, juga cocok dikenakan tanpa kesan yang berlebihan. Miley melengkapi tampilannya lewat aksesori sepatu bersol tebal dan tas kepit bernuansa emas.

Gaya rambut pendek yang identik dengan sosok Miley juga kini terlihat lebih pendek. Riasan maskara pada mata dan bibir yang bernuansa merah muda, merupakan pilihan yang cocok. Kali ini penampilannya benar-benar mencuri perhatian!

Ditemani editor dari majalah W, Stefano Tonchi, pelantun Wrecking Ball yang datang dengan teman kencan barunya (Patrick Schwarzenegger), terlihat menikmati acara. “Saya coba mencari teman kencan saya dulu untuk mengajaknya menikmati acara ini, ya,” tukasnya di sela-sela kepadatan pengunjung yang ingin mengajaknya berfoto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber LOOK
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com