Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontestan Miss Universe 2015 Kenakan "High Heels" Saat Main Golf

Kompas.com - 14/01/2015, 13:25 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Sebanyak 90 orang gadis cantik dari seluruh dunia berkumpul di Miami, Amerika Serikat untuk bersaing mempreroleh gelar Miss Universe 2015. Penilaian para gadis tercantik ini tidak hanya dari parasnya, namun juga dari postur tubuh, penampilan, bakat, hingga kecerdasannya. 

Penggagas kontes Miss Universe adalah konglomerat kenamaan dunia, Donald Trump. Ajang Miss Universe tahun ini digelar di Trump Doral House milik Trump di Miami, Florida. Resor ini dilengkapi dengan lapangan golf yang luas yang sebagiannya baru saja direnovasi. 

Untuk merayakan selesainya renovasi Red Tiger Course, satu dari empat lapangan golf di resor tersebut, para kontestan Miss Universe berkesempatan menjajal lapangan golf. Yang menarik, para kontestan tidak mengenakan busana khusus untuk golf ketika bermain. Mereka malah mengenakan gaun koktail dan sepatu tumit tinggi di lapangan golf. Tidak hanya itu, mereka pun tetap menata rambut serta mengenakan riasan wajah. 

Penampilan para kontestan, otomatis menarik perhatian khalayak. Selain ditemani oleh Donald Trump sendiri, para kontestan juga berkesempatan bermain golf. Beberapa kontestan tampak asing dengan olahraga ini, sehingga kesalahan dan tingkah jenaka pun kerap terjadi. 

Kontestan dari Irlandia dinilai memiliki kemampuan memukul bola yang cukup baik. Namun sayangnya, ia meluruskan tubuhnya terlalu berlebihan ketika melakukan teknik "backswing." Para pengamat olahraga golf sempat berujar, jika saja para kontestan tidak mengenakan sepatu tumit tinggi dan memperbaiki postur tubuh, permainan pasti akan lebih menyenangkan. 

Sementara itu, kontestan dari Ghana terlihat masih "hijau" dengan permainan golf. Ini dilihat dari caranya memegang tongkat pemukul yang salah. Ia pun terlihat ingin bermain dengan kekuatan akurat. Hal serupa juga terjadi pada kontestan dari Israel yang dinilai masih harus banyak latihan memegang tongkat golf. 

Acara puncak Miss Universe 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2015 waktu setempat. Nah, kontestan dari negara manakah yang akan berhasil mengenakan mahkota Miss Universe tahun ini? Tunggu berita Kompas Female selanjutnya! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com