Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/01/2015, 15:06 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart yang baru saja hadir pada acara presentasi koleksi musim gugur desainer Stella McCartney di New York, tampil inspiratif dan super modis lewat nuansa monokrom.

Aktris yang berusia 24 tahun ini hadir dengan stelan hitam jaket dan celana pipa, serta sepatu loafers bernuansa hitam putih. Tampilan secara keseluruhan K-Stew (sebutan untuk Kristen), memang terinspirasi dari gaya maskulin. Tidak tanggung-tanggung, K-Stew menata rambut pendeknya dengan gaya klimis yang secara tidak langsung menonjolkan karakter tegas pada struktur wajahnya.

K-Stew menghadiri undangan sang desainer Stella McCartney untuk melihat koleksi musim gugur mendatang yang menampilkan celana baggy bernuansa hitam, detail kancing keemasan, motif bunga, aplikasi metal hingga material bulu sintetis.

BURO247.COM Presentasi koleksi musim gugur karya Stella McCartney dan keakraban Kristen bersama sang desainer.

“Ini bukan bulu asli. Apa yang saya presentasikan di sini berasal dari material fiber sintetis, “ jelas Stella yang memang dikenal sebagai desainer anti penggunaan material dari binatang.

K-Stew dan Stella terlihat akrab dan kerap bercengkrama selama acara presentasi berlangsung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com