Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto di Instagram, Elvira Devinamira Fokus Jalani Ajang Miss Universe 2014

Kompas.com - 14/01/2015, 19:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -- Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 yang juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 kini masih berada di Doral, Miami, Amerika Serikat, untuk menjalani rangkaian proses karantina. Seperti tahun sebelumnya, para kontestan memang diwajibkan untuk melakukan serangkaian kegiatan persiapan, penilaian, hingga acara kebudayaan dan amal.

Selama berada di Doral, Elvira rajin mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan kegiatannya pada akun Instagram-nya, @elviraelph. Bila dilihat dari foto-foto tersebut, Elvira terlihat fokus dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan Miss Universe 2014.

Salah satu foto yang diunggahnya adalah ketika dirinya dan para kontestan lain mengikuti kelas zumba. Dalam mengikuti kelas kebugaran tersebut, seluruh kontestan mengenakan busana kaus berwarna merah muda. Pada foto-foto dan videonya, Elvira menuliskan berbagai keterangan kegiatannya. "Dance until there's no tomorrow @missuniverse #missuniverse #doral" demikian tulisan Elvira.

Foto lainnya adalah ketika dirinya beserta beberapa kontestan berada di lapangan golf yang merupakan bagian dari kompleks resor Trump Doral, lokasi diselenggarakannya Miss Universe 2015. Elvira dan para kontestan mengenakan busana khas olahraga golf, yakni kaus berwarna biru muda dan celana pendek putih.

"My winning team for today 1st place #missbelgium and the runner up my love @noyonitalodh @missuniverse #missuniverse #doral," tulis perempuan asal Surabaya tersebut pada keterangan fotonya yang menampilkan dirinya berpose bersama kontestan asal Belgia dan India seusai turnamen golf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com