Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Positif untuk Elvira Devinamira di Instagram

Kompas.com - 14/01/2015, 20:53 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Saat Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014, terus berkonsentrasi mengikuti proses karantina Miss Universe 2014, di Florida, Miami, Amerika Serikat. Tanah air dihebohkan dengan munculnya foto mirip Puteri Indonesia 2014 asal Surabaya tersebut dengan pria mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.

Foto mesra yang menurut pengamat telematika, Abimanyu Wachjoewidjaja, adalah hasil rekayasa digital tersebut, sukses membuat jumlah komentar pada Instagram Elvira melonjak pada foto yang diunggah paling terkini.

(baca juga: Abimanyu: Foto Mesra Seseorang Mirip Abraham Samad Rekayasa)

Jika sebelum merebak foto mesra palsu tersebut, komentar pada foto Instagram Elvira paling banyak sekitar 40 hingga 80 saja. Kini, komentar pada foto Elvira mengenakan baju basket yang diunggah enam jam yang lalu, mencapai angka 253 komentar!

Macam-macam komentar yang dituliskan pengikut akun Instagram @elviraelph, umumnya bernadakan positif dan memberikan semangat pada Elvira. Berikut beberapa komentar yang berhasil dirangkum oleh Kompas Female:

"Semangat mbaknya, gosip disini hanya orang bodoh yang buat, tetap berjuang untuk Indonesia,” tulis @hallosugeng

“Fokus fokus fokus. We love @elviraelph,” tulis @alsaveronew

 "Selamat berjuang mbak elvira, jgn terpengaruh dgn hiruk pikuk politik di tanah air.. Harumkan nama bangsa dan negara RI," ujar @ferrypablo88

"Semangat mbak @elviraelph harum kan nama bangsa,,jangan nonton berita indonesia dulu,atau dengar gosip di indonesia fokus di ajang MU ,bawa pulang kemenangan ya ,biar yg mencibir pada tau,,selain cantiq mbak juga berprestasi, caiyoooo," tulis  @iwanpasto

"Hahahaha asli juga tidak apa2 serasi ko, saya dukung itu hak pribadi masing2, @elviraelph lanjutkan karirnya , harumkan indonesia dan buat pak abraham sikat habis tuh tikus got," tulis @mualafisrael

Kemudian, seorang pelajar Indonesia yang tengah menempuh studi di Britania Raya, turut menuliskan dukungannya pada Elvira, “#vivaviraindonesia #WeLoveVira.. salam dari UK, tetap semangat dan terus support mbaknya, semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. all the haters/cheap gossip just prove you are better and above them… :)” ujar @suhex_confessed_travelholic.

Saat ini, terutama setelah pernyataan bahwa foto mesra Elvira dan Abraham Samad adalah palsu, memang lebih baik terus mendukung Elvira mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2014. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Elvira berhasil masuk dalam calon daftar terkuat untuk melaju ke tahap final Miss Universe 2014.

Terus semangat Elvira Devinamira!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com