Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/01/2015, 14:18 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Label asal Amerika yang tahun lalu membuka gerai pertamanya di Jakarta, Indonesia, baru saja meresmikan mega butiknya di Milan, Italia. Berlokasi di Via desslaSpiga 7 yang merupakan bagian dari sejarah distrik mode QuadrilaterodellaModa, Tory Burch sekaligus menjadikan mega butik ini sebagai kantor utama mereka khusus area Eropa.

Sebagai CEO, Presiden Direktur dan desainer, Tory Burch menambahkan,"Kami sungguh senang dengan pencapaian yang kami lakukan di Milan. Kehadiran tempat ini sekaligus mengukuhkan keberadaan label Tory Burch di Italia, dimana kami juga bisa menjalankan strategi ekspansi ke negara-negara di benua Eropa."

Tampilan butik Tory Burch terbaru ini memang berbeda dari butik yang sudah beroperasi di negara lain. Lantai dasar pada butik menyuguhkan semua aksesori terbaru Tory Burch dengan alas marmer bernuansa putih kecokelatan. Dinding bermotif, tirai berona hijau pupus dan vas antik yang berfungsi sebagai lampu meja, terlihat menghiasi ruangan. Di lantai ini juga, Anda penggemar produk tas Tory Burch dapat melihat ragam koleksi terkini dengan detail interior menawan yang didatangkan khusus dari Maroko.

Menaiki anak tangga dengan pemandangan kota Milan pada jendela, Anda akan menuju "surga" pakaian. Interior bernuansa netral baik dinding, lantai hingga suasana cahaya temaramnya membawa siapapun yang berkunjung akan merasakan kehangatan. Ruangan yang menawarkan koleksi sepatu super nyamannya juga hadir di lantai ini. Desain ruangan yang dihadirkan tak lain terinspirasi dari salah satu ruang santai rumah Tory di Southhampton dimana dilengkapi sofa, teras hingga balkon.

Jadi jika Anda sempat berkunjung ke Milan, jangan lupa untuk menyempatkan diri melihat koleksi busana, sepatu, tas, aksesori, perhiasan, perlengkapan rumah tangga, jam tangan, wewangian hingga perlengkapan kecantikan di butiknya. Selamat atas pembukaan butik baru ini, Tory Burch!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com