Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembilan Selebriti Asia Tenggara "Disulap" Menjadi Putri Disney

Kompas.com - 20/01/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com – Bagi Anda penggemar film produksi Disney, khususnya yang bertemakan princess, kini dapat melihatnya dalam bentuk nyata. Perusahaan Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) bersama dengan fotografer kondang asal Thailand, Michael Chevas, berhasil menyulap sembilan selebriti  ditambah tiga orang model asal Asia Tenggara, menjadi tokoh princess dalam kisah dongeng Disney.


Selebriti yang terpilih dinilai memiliki nilai positif dan merupakan teladan bagi anak-anak, lewat cerminan karakter Disney Princess, yakni kebaikan, kekuatan, belas kasihan, kesetiaan, dan keberanian. Diharapkan lewat foto Disney Princess versi Asia Tenggara, anak-anak dapat belajar bahwa kecantikan sebenarnya datang dari dalam diri masing-masing.

Dua belas foto princess ini, akan dimuat ke dalam Disney Princess Calender 2015. Dari Indonesia, aktris Sandra Dewi, terpilih untuk menjadi tokoh Cinderella cantik yang identik dengan sepatu kaca, dan gaun megah. Sedangkan untuk negara Asia Tenggara lainnya, ada nama selebriti asal Malaysia, Daiyan Trisha sebagai Snow White, Marsha Milan sebagai Elsa (Frozen), selebriti asal Filipina Kim Chiu sebagai Mulan, dan Sarah Geronimo sebagai Rapunzel, terakhir ada Thailand yang diwakili oleh empat selebritinya, yakni Best sebagai Jasmine, Gam sebagai Maleficient, Proud sebagai Ariel, dan WaWa sebagai Belle.

Foto Sandra Dewi sebagai Cinderella di halaman Facebook Disney Channel Asia, agaknya mendapatkan banyak pujian dan pertanyaan. Pasalnya Sandra Dewi terlihat cantik dengan rambut hitam bergelombang yang tergerai. Berbeda dengan tokoh Cinderella yang memiliki rambut bewarna pirang. Sedangkan selebriti lainnya, terlihat meyesuaikan warna rambut dengan karkater princess yang diperankan, seperti Elsa yang berambut pirang atau Ariel yang berambut merah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com