Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Tak banyak orang yang dapat menggenakan busana seperti Gwen Stefani. Hal ini terlihat dari tampilan Gwen yang penuh percaya diri saat berkunjung ke tempat akupuntur di Jesun Acupunture Clinic, Los Angeles.

Sang penyanyi terlihat santai namun tetap trendi dengan busana olahraga bercorak militer dari brand Adidas, karya Jeremy scott. Jaket dan celana training bermotif kamuflase ala militer yang dikenakan, memiliki aksen kerutpada bagian dada, dan untuk menambah kesan lebih modis lagi, tak lupa Gwen menggenakan sepatu sneakers dengan warna terang merah, kuning, dan hijau. Aksesori lainnya, kacamata hitam besar juga dikenakan untuk menunjang penampilan.

Rasanya hanya Gwen, yang dapat terlihat tetap keren dan modis meski terbalut busana militer. Aksesori serba terang, riasan bibir merah menyala, dan rambut bewarna platinum, terasa cocok saat dikenakan Gwen untuk tampilan sehari-hari.

Belum lama ini, Stefani berbicara pada presenter American Idol, Ryan Seacrest, bahwa seluruh musiknya dipersembahkan untuk anak-anaknya. "Saya memainkan seluruh lagu untuk anak-anak. Mereka memiliki opini yang berarti. Anak-anak sungguh tahu apakah sebuah lagu yang terdengar memiliki arti tertentu atau tidak, bagus atau kurang enak didengar," jelasnya.

Pada akhir wawancara Stefani mengatakan bahwa ketiga anaknya Kingston (8), Zuma (6), dan Apollo (11 bulan) menyetujui dan menyukai karya terbaru ibunya. Gwen akan segera merilis album solo ketiganya di tahun ini. "Tak sabar rasanya menyelesaikan proyek album ketiga yang sempat tertunda tahun lalu," ujarnya senang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com