Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Anak Penderita Autisme Dapat Hadiah Ulang Tahun Terbaik

Kompas.com - 21/01/2015, 15:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Parenting

KOMPAS.com - Dylan Green (14 tahun) adalah seorang anak penderita autisme yang sangat menyukai bermain dengan penyedot debu atau vacuum cleaner. Pada hari ulangtahun Dylan, sang ibu memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah terbaik untuk putra kesayangannya tersebut.

Jodie mengundang "salesman" mesin penyedot debu Kirby untuk melakukan demonstrasi produk pada acara pesta ulangtahun Dylan. Sebelumnya, Jodie mengirimkan surat elektronik kepada pihak perusahaan Kirby. Dalam suratnya, dia menuliskan bahwa Dylan sangat menyukai mesin penyedot debu dan Kirby adalah merek favoritnya.

"Setiap hari dia menghabiskan waktu berjam-jam nenonton video tentang berbagai macam produk mesin penyedot debu Kirby. Ketika sedang tidak menonton video tentang Kirby, maka dia akan terus membicarakan tentang mesin itu. Saya sangat ingin memperoleh demonstrasi produk untuk acara ulang tahunnya," tulis Jodie.

Tidak hanya itu, Jodie pun membuat kue ulangtahun berbentuk mesin penyedot debu Kirby untuk Dylan. Jodie mengungkapkan, dia tak mengharapkan Kirby memberikan demonstrasi secara cuma-cuma. Sebab, dia telah menyiapkan bujet untuk membayar segala biaya demi membahagiakan buah hatinya yang terobsesi dengan mesin penyedot debu tersebut.

"Sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus, sangat sulit mencari hal-hal yang bisa membuat anak saya bahagia. Demo produk yang saya minta ini akan sangat luar biasa dan akan sangat membahagiakan melihat putra saya merasa bahagia menyaksikannya," ungkap Jodie.

Pihak Kirby pun mengabulkan permintaan Jodie untuk Dylan. Mereka mengirimkan salesman bernama Al Archie untuk secara langsung melakukan demo produk mesin penyedot debu tersebut di hadapan Dylan pada pesta ulangtahunnya. Tak hanya itu, Archie pun memberikan satu unit mesin penyedot debu sebagai hadiah ulang tahun untuk Dylan.

Dylan terlihat sangat bahagia menerima mesin penyedot debu miliknya sendiri. Ekspresi kebahagiaan Dylan ini pun membuat keluarga dan tamu yang hadir merasa terharu hingga menguraikan air mata. Archie sendiri sudah 25 tahun memasarkan produk Kirby, namun ia mengaku Dylan lebih tahu banyak soal Kirby daripada dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Parenting
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com