Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2015, 17:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Bagi Anda penggemar sepatu dan aksesori, sambut datangnya koleksi musim semi terbaru yang ditawarkan Nine West.  Label asal Amerika yang dikenal lewat "alas kaki dengan kualitas terbaik" ini, memang semakin melebarkan sayap lewat hadirnya koleksi aksesori seperti tas, kacamata, hingga jam tangan.

Koleksi eklektik nan segar menjadi tema keseluruhan produk yang ditawarkan. Kaya akan detail motif dan sentuhan aplikasi material lain, Nine West menyuguhkan ragam sepatu dan aksesori dalam palet warna netral hingga terang menyala.

Koleksi Beauty Vitamins menawarkan gaya sporty kaum urban yang trendi. Kombinasi garis grafis hadir dalam wujud alas kaki sepatu rata kasual, sneakers hingga sandal wedged. Untuk Anda wanita aktif modern yang penuh aktivitas, bisa mencoba koleksi Bold Contrast. Kekuatan warna hitam yang berpadu motif grafis memberi sentuhan berbeda.

Untuk Anda yang menyukai gaya '60-an, coba koleksi Blooms Shadow yang hadir lewat desain minimalis. Sedangkan untuk Anda yang terinspirasi gaya retro, injeksikan gaya '80-an lewat koleksi sepatu Aristo Sport. Siluet klasik yang tetap menarik untuk dikenakan menjadi ciri khas jenis sepatu terbaru dari Nine West ini.

NINE WEST/ MAP FOOTWEAR Nine West juga menghadirkan ragam tas terbaru.

Nine West juga melansir koleksi Marine yang menawarkan alas kaki berbentuk sandal bertali dengan detail manik-manik dan bebatuan. Bisa menjadi teman setia Anda kala berlibur! Koleksi feminin Crazy Cute dan Koleksi Latin Fatal yang terinspirasi dari kota Sicily cocok untuk dipadankan dengan gaun kasual panjang ataupun atasan tunik untuk bersantai saat akhir pekan.

"Tema terbaru yang kami tawarkan, sesuai dengan market di Indonesia yang menyukai kemewahan dan variasi gaya. Anda tetap bisa tampil trendi tanpa harus takut kaki merasa tak nyaman," tambah Juwinda Sabrina selaku Marketing & Public Relation MAP Footwear yang menaungi label Nine West di Indonesia.

Temukan juga koleksi aksesori Nine West di Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Bali!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com