Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laki-laki "Superfans" Kim Kardashian Rencanakan Operasi Bokong Mirip Sang Idola

Kompas.com - 22/01/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Ingatkah Anda dengan laki-laki yang berprofesi sebagai penata rias, dan dilaporkan telah menghabiskan sekitar 150.000 dollar AS atau setara Rp 1 miliar lebih untuk menjalani operasi agar mirip idolanya, Kim Kardashian? Tampaknya kelakuan pria bernama Jordan James ini tak berhenti sampai di situ. Saat ini, James berencana untuk mengoperasi bokongnya agar mirip bokong Kim Kardashian yang fantastis dan sensasional.

James yang tampil pada acara This Morning mengatakan bahwa dirinya sangat terobsesi dengan Kim Kardashian. Meski baru berusia 23 tahun, James mengakui bahwa ia telah melakukan serangkaian operasi agar dapat tampil semirip mungkin dengan Kim. "Saya telah menjalani operasi suntik bibir, kemudian pengencangan wajah, suntik pipi, dan suntik dagu. Saya juga menyulam alis, dan melakukan pengikisan kulit (microdermabrasion) serta melakukan 'perawatan vampir' secara berkala."

'Perawatan vampir' yang dimaksud oleh James adalah melakukan perawatan wajah dengan mengoleskan darah pada wajah. Kim Kardashian adalah selebriti pertama yang memopulerkan perawatan tersebut lewat akun Instagram-nya. Tak ketinggalan, James juga berfoto layaknya Kim yang sedang berada di tempat perawatan wajah.

FILES.WORLDPRESS.COM Perawatan wajah vampir yang kerap dilakukan James.

Anehnya, meski James mengaku terobsesi dengan sang idola, ia mengatakan bahwa dirinya tak mau bertransformasi sama persis dengan Kim. Ia hanya merasa terinspirasi dengan Kim.

"Bibir Kim memang besar, tetapi tidak sebesar bibir saya. Saya tak ingin terlihat sama persis dengan Kim, meski saya menyukai bentuk bokong Kim. Kim Kardashian adalah sosok yang menginspirasi hingga saya memiliki keinginan untuk menjalankan prosedur implan demi memiliki bentuk bokong yang sama," aku James.

Untuk itu, ia merencanakan hal lain. "Saat ini saya sedang kaji apa itu body countouring. Saya bisa mendapatkan timbunan lemak lewat perut dan punggung, kemudian ditempatkan pada area bokong saja. Dua prosedur dalam satu metode," ujarnya.

Sepertinya, baik Kim Kardashian maupun penggemar fanatiknya, mereka tak akan pernah berhenti membuat sensasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com