Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Benda yang Dapat Merusak Kehidupan Seksual Anda

Kompas.com - 22/01/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Pakar seks Tracey Cox mengatakan, ada empat benda dalam kehidupan sehari-hari yang dapat menghancurkan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Saran Cox, segera singkirkan empat benda ini dari tempat tidur Anda, sekarang!

1. Televisi.
Berdasarkan fakta dari sebuah penelitian, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur hanya melakukan hubungan intim setengah dari jumlah hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan yang tak memiliki televisi di kamar tidurnya. Hal ini karena televisi membuat pasangan lebih jarang mengobrol dan mengurangi waktu istirahat yang memengaruhi tingkat libido.

2. "Gadget".
Gadget adalah benda portabel yang dapat berpindah dan paling berpotensi untuk menghancurkan keintiman antarmanusia. Pemanasan seks dengan foreplay harusnya dimulai terlebih dahulu, dan memerlukan waktu yang lebih banyak. Hal ini tak akan terjadi jika pasangan sibuk dengan perangkat elektroniknya masing-masing. Sebuah penelitian juga menemukan fakta bahwa jika ada satu orang yang menggunakan teknologi lebih dari yang lain, maka orang kedua akan merasa diacuhkan dan tak aman. Maka, tak ada salahnya menjadi tidak terlalu lengket pada gadget Anda.

3. Ranjang yang tidak nyaman.
Ranjang terbaik untuk seks adalah yang tak terlalu banyak memiliki sisi keras, tetapi kokoh. Cox mengatakan, hal ini penting agar posisi seks dapat lebih bervariasi, tetapi tetap nyaman. Alas tidur yang bersih dan bantal yang empuk juga mengundang pasangan untuk lebih dapat bertualang saat bercinta.

4. Busana tidur yang buruk.
Mungkin piyama kebesaran, pakaian tidur berbahan tebal, dan kaus kaki wol akan menjadi pilihan yang tepat untuk tidur lebih nyenyak dalam suhu dingin. Namun, tentunya busana tersebut tak akan membuat Anda dan pasangan cukup bergairah di tempat tidur. Jadi, tak ada salahnya untuk lebih bijak memilih busana tidur yang sering kali dianggap tak penting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com