Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan Seserahan Indah Layaknya Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kompas.com - 25/01/2015, 17:55 WIB
Silvita Agmasari,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masih ingat seserahan pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu? Bukan hanya isi seserahan mewah yang membekas di ingatan masyarakat, namun juga bentuk kotak seserahan yang begitu indah dengan tatanan sangat apik.

Sekarang, telah hadir di Jakarta, sebuah jasa peminjaman kotak seserahan layaknya  yang terlihat pada pernikahan Raffi dan Nagita, bernama The House of Seserahan yang berlokasi di Cempaka Putih, Kemang, dan Cilandak, yang menawarkan jasa peminjaman kotak seserahan pernikahan.

Ditemui dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia di Balai Kartini, yang berlangsung mulai dari 23-25 Januari 2015, seorang karyawan dari The House of Seserahan, Triyana, menjelaskan bahwa harga yang dibanderol untuk jasa penyewaan kotak seserahan dimulai dari Rp 200 ribu.

Harga sewa tersebut sudah termasuk kotak dengan ragam pilihan motif dan warna, tutup kotak berbahan akrilik, dan penataan yang berhiaskan bunga, kain ataupun pita. "Harga sewa tersebut memang untuk kotak seserahan yang berukuran standar. Jika bentuknya lebih besar lagi, tentunya harga ikut menyesuaikan," jelas Triyana. 

Triyana juga menjelaskan sistem servis The House of Seserahan, dimana calon pengantin dianjurkan memberi barang seserahan terlebih dahulu sekitar satu bulan atau paling tidak dua minggu sebelum hari pernikahan. Tenggat waktu ini akan berhubungan dengan penataan kotak seserahan yang tampil menarik saat hari pernikahan berlangsung.

Tertarik? Selain jasa peminjaman kotak seserahan, The House of Seserahan juga menyediakan jasa penataan mas kawin uang dalam bentuk 3D dan 2D.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com