Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Mendukung Elvira Devinamira Raih Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2014

Kompas.com - 25/01/2015, 19:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Pada hari Jumat 23 Januari 2015 silam, ajang Miss Universe 2014 telah menghelat tahap penjurian untuk Kostum Nasional Terbaik. Kontestan dari Indonesia, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2015, berhasil terpilih sebagai Top 5 Kostum Nasional Terbaik.

Pada ajang Kostum Nasional Terbaik kemarin, Elvira mengenakan kostum nasional seberat 20 kilogram yang terinspirasi dari kemegahan Candi Borobudur.

Untuk merancang kostum ekstravaganza tersebut, Yayasan Puteri Indonesia kembali menggandeng  Dynand Fariz, perancang asal Jember sekaligus “motor” dari Jember Fashion Carnaval. Tema yang diusung Dynand pada kostum Elvira ini adalah The Chornicle of Borobudur,  yang merefleksikan kemegahan candi Budha terbesar yang berlokasi di DIY Yogyakarta.

Terpilih sebagai Top 5 dalam Kostum Nasional Terbaik tak berarti perjuangan Elvira berhenti sampai di situ. Sebab, pesaing perempuan berusia 22 tahun ini juga tak kalah hebat. Mereka adalah kontestan dari Jerman, India, Kanada, dan Argentina.

Hingga saat ini, proses voting untuk mendapatkan pemenang Kostum Nasional Terbaik masih terus berlangsung. Nah, sebagai rakyat Indonesia yang bangga berbangsa, berikan dukungan Anda untuk Elvira Devinamira merebut gelar Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2014.

Caranya mudah, Anda tinggal klik http://bit.ly/15gGqWF dan berikan suaramu!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com