Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Irina Shayk, "Harga Jual" Cristiano Ronaldo Terancam Turun

Kompas.com - 27/01/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Eurosport

KOMPAS.com –  Kabar gembira bagi Anda para perempuan penggemar Cristiano Ronaldo, kini pemain sepakbola dengan nomor punggung 7 ini melajang setelah putus dengan kekasihnya sang supermodel, Irina Shayk. Rupanya, putus cinta Ronaldo ini tidak hanya berefek pada kisah cintanya, namun bisa jadi mendatangkan "kemalangan" bagi pemain sepakbola asal Portugal ini.

Pasalnya, hubungan  Ronaldo dan Irina yang kandas dapat mengancam harga jual atau brand value Ronaldo dalam berbagai industri. Hal ini dungkapkan langsung oleh juru bicara Portuguese Marketing School IPAM. "Brand CR7 memang memiliki nilai tersendiri, tapi kehidupan personal atlet tersebut mau tidak mau akan berpengaruh. Suka atau tidak suka," ujar Daniel Sa, juru bicara IPAM.

"Memiliki kekasih yang berkarir di industri fashion, membuat Ronaldo memiliki pengaruh luar biasa dari segi finansial, dibanding jika kekasihnya orang biasa dan tidak berprofesi apa-apa,"tambah Daniel lagi.  Studi yang dilakukan oleh IPAM menunjukan bahwa nilai Ronaldo sebagai brand naik dua kali lipat sejak tahun 2011. Dari senilai 24.5 juta euro, naik menjadi 54 juta euro saat ini. Penilaian tinggi rendahnya brand  tersebut diukur dengan melihat reputasi, popularitas, dan tingkat gengsi yang berasal dari segi penghasilan, peliputan media, penghargaan, serta eksistensi Ronaldo di berbagai situs yang beredar.

Ronaldo sendiri menanggapi keadaan ini dengan menuliskan pernyataan eksklusif pada juru bicaranya, "Setelah berkencan selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami berdua percaya, keputusan ini akan menjadi hal terbaik bagi kita untuk melangkah lebih maju. Tidak lupa saya mendoakan Irina agar selalu bahagia."

Sweet!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Eurosport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com