Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/01/2015, 10:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com –  Sepertinya adik tiri Kim Kardashian ini semakin naik daun saja karirnya. Setelah sukses merampungkan proyek bersama label produk perawatan dan kecantikan EsteeLauder, serta menyelesaikan pemotretan halaman mode untuk majalah Vogue Amerika, Kendall kembali mengguncang dunia fashion lewat kampanye aksesori terbaru milik Karl Lagerfeld.

Dengan tema "Karl Is Kolor", kampanye ini dibuat khusus untuk lansiran koleksi aksesori musim semi 2015 yang sebentar lagi akan dipasarkan. Sudah bukan merupakan rahasia lagi kalau sang desainer Karl Lagerfeld memang jatuh hati dari awal pertama kali bertemu Kendall. Sejak itu, Karl meminta Kendall untuk ikut memamerkan hasil karyanya di bawah naungan label Chanel yang berpusat di Paris. Tidak hanya pada pergelaran musiman saja, tapi saat digelarnya perhelatan adi busana label Chanel, Kendall juga diminta untuk ikut serta.

Jadi tidak heran untuk kampanye aksesori Chanel terbaru yang menggemaskan ini , sang maestro menghadirkan kembali sosok segar Kendall Jenner bersama dengan model kenamaan lain, Sasha Luss dan MingXi.

Karl Lagerfeld tampak puas dengan apa yang sudah dikerjakannya bersama Kendall. Termasuk untuk proyek kampanye ini. Terlihat dari unggahan foto selfie Karl saat proses pemotretan kampanye ini di akun Instagramnya yang didukung komentar bangga dari Kendall, "Hi, Saya Kendall dan Saya adalah Tim Karl."

Tentunya kita juga akan merasa bangga berlipat dan malah tak kuasa menolak jika sosok berpengaruh dunia fashion layaknya Karl Lagerfeld meminta langsung untuk membantunya mewujudkan sebuah proyek besar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com