Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/01/2015, 16:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Label busana dan aksesori asal Amerika, Michael Kors, baru saja membuka gerai terbesarnya di distrik Ginza, Tokyo, Jepang pada 23 Januari 2015 lalu. Gerai yang dirancang untuk menyajikan segala jenis kebutuhan busana dan aksesori perempuan ini memang telah lama dinantikan Michael sang direktur kreatif.

"Kalau saya bisa meluapkan perasaan yang ada, saya lebih dari sekadar bahagia," ujar Michael senang. "Ginza merupakan area berbelanja yang memiliki reputasi baik di Jepang. Selain itu Jepang juga merupakan salah satu negara di Asia yang menaruh perhatian penuh pada industri mode. Sebuah pencapaian yang saya nantikan untuk bisa membuka gerai besar seperti ini di Tokyo. Tentunya tak sabar untuk menanti perempuan Jepang atau siapapun yang berkunjung merasakan kenyamanan berbelanja dan menemukan kepuasan mereka baik pada produk ataupun tempatnya."

Dengan luas 7.800 meter persegi, gerai besar Michael Kors ini menyuguhkan tampilan konsep desain yang segar dan baru. Nuansa kilap yang merupakan ciri khas dari setiap desain Michael Kors, juga terlihat pada ekterior bangunan yang terbilang cukup unik ini.  Lewat perpaduan polesan material metal, lantai marmer, kayu Macassar dan aksen motif kuda sebra, suasana yang tercipta memberi keanggunan tanpa melupakan sisi kenyamanannya.

Beberapa lini yang dimiliki Michael hadir di sini. Anda yang berkesempatan untuk berkunjung bisa mencoba produk terbaru dengan jasa personal stylist yang disediakan. Tidak hanya koleksi busana dan tas saja yang bisa memanjakan mata Anda. Aksesori lain seperti jam tangan, perhiasan dan kacamata juga dihadirkan lewat penataan dramatis.

"Jepang merupakan market yang tepat di Asia untuk perkembangan label ini," tambah John Idol sebagai Chaieman dan CEO dari Michael Kors. "Kami menantikepuasan pelanggan dari apa yang kami tawarkan. Semoga masyarakat Jepang ataupun turis yang menyempatkan bertandang, memiliki keinginan untuk kembali dan kembali lagi ke gerai ini."

Jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir ke gerai terbaru Michael Kors saat Anda berwisata ke Jepang!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com