Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Bikini Elvira Devinamira pada Ajang Miss Universe 2014

Kompas.com - 28/01/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com — Kontes kecantikan Miss Universe 2014 memang sudah berakhir dan Paulina Vega dari Kolombia terpilih sebagai Miss Universe tahun ini. Namun, semarak dan keriaan ajang pemilihan Ratu Sejagat yang digelar di Doral, Amerika Serikat, ini belum sepenuhnya pudar.

Beragam ulasan, artikel, dan berita yang menampilkan keindahan dan glamornya busana para kontestan hingga kecantikan mereka masih menghiasi dunia maya. Majalah US Magazine pun mengulas 15 penampilan terbaik para kontestan Miss Universe 2014 saat mengenakan busana renang, termasuk Elvira.

Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 lolos masuk sebagai satu dari 15 kontestan berpenampilan terbaik saat mengenakan busana renang. Elvira tampil memukau dengan busana renang two piece berwarna magenta.

"Devinamira, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara internasional, mengatakan bahwa ia menyukai kejutan dan selalu siap untuk bertualang," tulis US Magazine.

Elvira berhasil masuk ke dalam 15 besar dalam penjurian Miss Universe 2014 dari total 88 kontestan yang ikut serta dalam ajang kecantikan ini. Meskipun tak masuk 10 besar maupun 5 besar, Elvira berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan memenangi Kostum Nasional Terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com