Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi "Art Store" yang Menghadirkan Produk Lokal Unik

Kompas.com - 28/01/2015, 10:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda penggemar label busana lokal, pastinya tidak asing lagi dengan label Monstore. Kalau sebelumnya produk Monstore bisa ditemui di dalam beberapa gerai multi label, concept store dan departement store, kini Monstore membuka gerai terbarunya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hadir dengan konsep lebih menarik dari gerai yang pernah dibuka di Kemang, Jakarta Selatan, Monstore bisa Anda kunjungi di lantai satu Mal Kota Kasablanka. "Monstore ingin memperluas pasar lagi dengan membuka gerai pertama di pusat perbelanjaan. Karena itu kami tidak hanya menghadirkan produk busana unisex saja, tapi aksesori seperti kacamata, sandal, buku jurnal hingga perhiasan ada di sini. Ke depannya, Monstore juga akan menjadi one stop destination yang melibatkan seni dan musik. Sebuah art shop yang menawarkan konsep berbeda," ujar Nicholas Yudha, pemilik dari Monstore saat ditemui di peluncuran koleksi produk-produk terbarunya (27/01/2015).

Monstore yang cukup dikenal lewat "kaus bercerita"-nya di kalangan anak muda ini, menghadirkan beberapa produk terbaru yang merupakan pembaruan dari desain terdahulu. "Monstore memang sengaja menggunakan desain yang pernah diproduksi sebelumnya untuk koleksi terkini. Namun jika dilihat perbedaannya, kami mengubah tata letak penempatan sekaligus membuat tampilannya lebih modern hingga hasil akhirnya bisa lebih segar," jelas Eugene selaku sales and marketing manager Monstore.

Anda penyuka ilustrasi dan tampilan unik? Segera kunjungi gerai Monstore untuk mendapatkan kaus, sweter, jaket hingga produk unik lainnya yang tak pernah Anda temui di gerai manapun!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com