Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monstore Segera Melansir Koleksi Khusus Perempuan

Kompas.com - 28/01/2015, 14:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Produk lokal yang mengukuhkan labelnya sejak tahun 2009 ini telah membuka gerai terbarunya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Kualitas terbaik pada ragam produk unisex yang ditawarkan memang menjadi misi label Monstore untuk memuaskan setiap pelanggannya.

Menempati gerai terbaru di lantai satu pusat perbelanjaan bergengsi di kawasan Jakarta Selatan, Monstore berencana untuk segera menghadirkan koleksi khusus perempuan dalam waktu dekat. "Saat ini Monstore sudah menghadirkan jumpsuit berbahan satin untuk perempuan yang berbeda dari koleksi kasual biasanya. Sebelumnya Monstore juga sempat memproduksi atasan berbahan sifon yang feminin  dengan aksen seni grafis dimana sudah menjadi ciri khas setiap produk Monstore. Tak disangka, permintaan pasar perempuan untuk koleksi tersebut ternyata cukup tinggi," ujar Nicholas Yudha selaku pemilik label Monstore saat ditemui hari Selasa (27/01/2015) lalu.

Karena itulah dalam waktu kurang lebih satu bulan, Monstore akan menghadirkan ragam koleksi khusus perempuan dalam garis desain yang pastinya edgy dan modern. " Kami segera melansir koleksi unik untuk pasar perempuan. Tentunya dengan garis desain dan detail yang mencirikan label Monstore," tambah Nicholas.

Nicholas juga menjelaskan konsep penamaan Monstore yang ternyata adalah sebuah identitas. " Monstore sebagai sebuah label busana hanya merupakan bagian kecil saja. Monstore adalah sebuah brand yang menyajikan ragam kebutuhan dalam bidang seni, musik dan gaya hidup. Itulah yang membedakan Monstore sebagai merek lokal."

Untuk melihat koleksi terbaru Monstore, Anda bisa kunjungi gerai multi label The Goods Dept. di Jakarta, Pop Shop Concept Store di Bandung ataupun Mal Kota Kasablanka yang baru saja diresmikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com