Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Jennifer Aniston Berhasil Merebut Perhatian

Kompas.com - 28/01/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Jennifer Aniston tampil memukau dengan mengenakan gaun klasik rancangan desainer kenamaan John Galliano saat menghadiri penganugerahan SAG Awards pada Minggu (25/1/2015) waktu setempat. Penampilan Jen yang mengenakan gaun bernuansa emas dan dihiasi ragam motif tersebut berhasil merebut perhatian.

Pemilihan busana yang dikenakan Jen saat menghadiri SAG Awards cukup mengecoh para pemerhati mode dunia. Sebab, ia memilih gaun berkilau John Galliano ketimbang gaun-gaun dari rumah mode tersohor lainnya, seperti Versace atau Armani.

Jen memadukan gaun rancangan John Galiano yang dikenakannya dengan sandal kreasi Jimmy Choo perhiasan berupa anting menggantung serta gelang rancangan Fred Leighton. Untuk tata rias, seperti biasa, Jen mampu tampil menawan lewat riasan sederhana pada wajah ditambah rambut yang terurai natural.

"Saya menyukai gaun rancangan John Galiano ini," ujar Jen saat melangkah di atas karpet merah. Bintang yang namanya melejit lewat serial televisi Friends ini pun mengungkapkan dirinya tampil dengan kulit lebih gelap sebagai "oleh-oleh" liburan di Cabo San Lucas. 

Tidak hanya itu, Jen pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung yang menyerupai rantai panjang. Kedua aksesori ini tampaknya menjadi ciri khas penampilan terbaru istri dari Justin Theroux tersebut. Jika Anda ingat penampilan Jen sebelumnya, sang aktris sempat mengenakan aksesori serupa saat menghadiri Critic's Choice Movie Awards.

John Galliano baru-baru ini kembali tampil ke panggung pergelaran sebagai direktur kreatif rumah mode Perancis, Maison Margiela, setelah vakum beberapa tahun. Bersiaplah untuk menantikan kejayaan karya sang desainer berikutnya di atas panggung pergelaran dan karpet merah!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com