Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/01/2015, 11:10 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Setelah sukses melansir celana khusus untuk para penggemar bersepeda sebelumnya, kini telah hadir celana pintar untuk pria pekerja aktif. JOBB melansir sebuah celana pintar yang nyaman dan gaya untuk para pria yang mempunyai aktivitas penuh: JOBB The Worx Smart Pants (28/01/2015).

Bertempat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, JOBB yang menjadi pionir di Indonesia dalam melahirkan inovasi celana pintar untuk pria pekerja menghadirkan tipe celana formal yang bisa digunakan untuk aktivitas harian, baik untuk para pria yang bekerja di belakang meja ataupun untuk mereka yang aktif dengan kegiatan lapangan.

Rudolf Simarmata sebagai direktur PT. Trisula International Tbk, perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB berujar bahwa peluncuran celana pintar ini merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan sekitar 30 juta pria pekerja aktif di Indonesia atas celana yang nyaman untuk pekerjaannya. "Kami memang  menuju para pria pekerja aktif sebagai sasaran utama. Sebagai seorang pembuat keputusan dan rutin melakukan perjalanan, The Worx Smart Pants merupakan sebuah solusi pintar untuk pria karena merupakan celana kerja yang cocok untuk dikenakan dalam segala suasana serta disesuaikan dengan ragam kegiatan pria tanpa melupakan unsur gaya dan kenyamanan yang optimal."

Tersedia dalam dua pilihan model, yakni slim fit dengan potongan yang pas pada bagian paha dan betis, serta Regular Fit dengan desain lurus lebih longgar dan leluasa untuk dikenakan.

Anda yang ingin menyarankan pada pasangan, bisa mendapatkan koleksi celana pintar ini di 297 gerai dan departement store terkemuka yang tersebar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com