Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Apa Celana Panjang Andalan Pria Masa Kini?

Kompas.com - 29/01/2015, 18:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Kompas.com – Banyak jenis celana panjang pria yang kini ditawarkan dan dapat memikat hati perempuan saat melihatnya dikenakan.  Tak terkecuali, celana bahan yang baru saja dilansir JOBB: The Worx Smart Pants. Celana panjang yang fleksibel, nyaman, memiliki teknologi water repellent  ini tidak hanya memberi fungsi yang berlipat ganda, namun juga tetap stylish dari penampilannya.

Hadir dalam beberapa potongan pilihan yang diminati para pria, ternyata celana panjang lansiran JOBB ini dapat sekaligus menjadi celana andalan pria pekerja aktif. Seperti yang diutarakan pembawa acara Zulfikar Naghi yang pada hari Rabu (28/01/2015) lalu dijumpai di Grand Indonesia saat acara peluncuran JOBB The Worx Smart Pants.

"Pekerjaan saya menuntut untuk tetap terlihat rapi dan formil hampir setiap hari. Celana panjang seperti yang dilansir JOBB memiliki material yang nyaman dan fleksibel. Bahkan ketika saya harus berkegiatan di luar ruangan. Selain itu, mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam jenis atasan. Kemeja formal, atasan lengan pendek, sweter hingga kaos yang dilapisi dengan jaket masih bisa menjadi padanan yang sesuai untuk jenis celana ini," ujar Zul yang pertama kali tidak sengaja menemukan worx smart pants saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan Jakarta Selatan.

Zul juga sempat berujar kalau dirinya sudah memiliki "celana pintar" ini dalam ragam potongan serta warna. "Tampilan akhirnya yang lebih bergaya muda, juga fleksibel dikenakan untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari yang kasual hingga formil. Sudah dipastikan worx smart pants merupakan menjadi celana andalan saya. Di musim hujan yang tidak menentu seperti sekarang, celana ini bisa menjadi solusi tepat. Tidak basah saat terkena cipratan dari genangan air," tambahnya lagi.

Menurut presenter  televisi ini juga, dirinya tak menemukan keseulitan yang berarti saat harus bergaya dan menjadikannya sebagai celana panjang andalan. Worx smart pants yang dilansir mudah dipadu padan dengan berbagai jenis sepatu trendi. "Selama terasa nyaman dan tidak kesulitan mencari padanan, setiap pria pasti menjadikan jenis celana ini sebagai celana andalan," tukasnya.

Siap memberikan saran jenis celana panjang andalan seperti apa untuk pasangan Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com