Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Janji, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri pada Usia 40 Tahun

Kompas.com - 29/01/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com —
Yasin Eleby asal Texas, Amerika Serikat, pernah berjanji bahwa jika usianya menginjak 40 tahun dan belum menemukan pasangan, dirinya akan menikahi diri sendiri. Ternyata, benar saja, saat usianya 40 tahun dan belum juga menikah, Eleby benar-benar memenuhi janjinya tersebut.

Namun, sebelum mewujudkan janjinya, Eleby sempat menemukan kendala. Pasalnya, menikah "solo" di Texas itu tidak legal. Tidak kehilangan akal, Eleby pun meminta saudara perempuannya untuk memimpin upacara pernikahannya yang unik ini.

Pada hari pernikahannya, tak seperti pengantin kebanyakan, Eleby mengenakan gaun pengantin berwarna ungu dibandingkan warna putih. Gaunnya tersebut dilengkapi dengan mahkota dan satu buket bunga untuk melengkapi keseluruhan penampilannya.

Sebanyak 10 sahabatnya turut merayakan hari bahagia Eleby sebagai pengiring pengantin. Menariknya, seperti dikutip Cosmopolitan, resepsi pernikahannya ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh para kerabat keluarga dan sahabat.

Sekarang, kabarnya Eleby sedang menjalani masa bulan madu dengan diri sendiri ke Kamboja, Laos, dan Dubai.

Untuk mengekspresikan kebahagiaannya, Eleby menuliskan pada akun Facebook-nya sebuah status yang mencerminkan perasaannya. "Aku benar-benar tak dapat menuliskan dengan kata-kata untuk meluapkan kebahagiaan yang aku rasakan beberapa minggu belakangan ini. Hari Sabtu, 3 Januari 2015 kemari, aku mendapatkan cinta dan dukungan yang berlimpah, yang ditujukan pada perayaan hidup dan cintaku," tulis Eleby.

Kemudian, tak lupa Eleby mengunggah foto pernikahannya yang meriah dan menuliskan ucapan terima kasih untuk sahabat dan kerabatnya yang telah berkenan hadir berbagi kebahagiaan.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com