Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Delevingne Terpilih Sebagai Duta Jam Tangan

Kompas.com - 30/01/2015, 14:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Jika harus memilih antara sepatu kasual sneakers dan sepatu tumit supertinggi, atau antara senyum menggairahkan dengan wajah yang menggemaskan, memang tidak mudah. Itulah kenapa pada akhirnya merek jam tangan terkemuka TAG Heuer memilih Cara Delevingne -model yang saat ini sedang naik daun- untuk menjadi salah satu dutanya. Cara dianggap memiliki koneksi jearing sosial media yang kuat, bisa diterima oleh berbagai kalangan dan yang pasti memiliki karakter muda menyegarkan.

Pembawaan Cara yang percaya diri serta berkepribadian unik, juga menjadi salah satu faktor TAG Heuer memilih sosok modern. Cara seakan mampu mewujudkan nilai-nilai yang terkandung dari DNA jam tangan asal Swiss ini.

TAG Heuer menggelar acara spesial untuk merayakan bergabungnya Cara pada sebuah ruang serbaguna yang indah di Salle Melpomène, Ecole des Beaux Arts de Paris, bertajuk: "Welcome to the TAG Heuer Family". Para tamu undangan yang memadati ruangan pun dibuat takjub saat sosok tomboy bersahaja ini memasuki ruangan sambi menggendong seekor anak singa. Cara hadir memukau pada acara tersebut, dengan tetap menjadi dirinya sendiri.

Jean-Claude Biver, CEO dari TAG Heuer sekaligus presiden direktur perusahaan LVMH Watches Worldwide, menyambut antusias Cara Delevigne sambil memperbincangkan jam tangan terbaru TAG Heuer Formula One Seel dan Black Ceramic Chronograph. Dengan bertahtakan berlian, koleksi jam tangan terbaru dari TAG Heuer ini dianggap sesuai dengan karakter Cara yang berjiwa rock 'n roll glamor. "Saya dengan senang hati menyambut Cara untuk bergabung dengan keluarga TAG Heuer," ujar Biver. "Ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu. TAG Heuer bukan hanya sebuah nama besar, tapi juga merupakan sebuah tim sekaligus keluarga, yang mana punya semangat kuat. Kami memang membutuhkan seorang duta dengan sosok muda namun tetap elegan seperti Cara. Memilihnya sebagai duta juga bisa lebih membuka mata, pikiran dan wawasan kami terhadap kemajuan generasi muda. TAG Heuer akan lebih mengukuhkan eksistensinnya dan Cara merupakan salah satu sosok yang bisa membawa kami menuju masa depan."

Selamat untuk Cara Delevingne!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com