Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mewah! Kostum Panggung Katy Perry Bertabur Kristal dan Berlian

Kompas.com - 02/02/2015, 12:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber People


KOMPAS.com –
Yang menarik dari final acara pertandingan liga football nasional NFL Super Bowl XLIX di Arizona, Amerika Serikat, pada 1 Februari 2015 salah satunya adalah penampilan sang penyanyi Katy Perry.  Berdurasi cukup lama dengan melantunkan sederet lagu yang sempat populer,seperti California Gurl,Teenage Dream, Firework hingga Roar,  Katy menghadirkan empat penampilan super spektakuler di atas panggung.

Desainer label Moschino Jeremy Scott, berada di balik kesuksesan penampilan Katy. Permainan warna, potongan unik dengan detail 22.000 batu kristal hingga tempelan kilauan 20 karat berlian dihadirkan Jeremy lewat konsep desain modern yang menuai banyak pujian. Termasuk tampilan kuncir ekor kuda yang menjadi ciri khas Katy dan ulasan perona kuku serta bibirnya!

Erin Lareau, desainer aksesori yang juga mengaplikasikan beberapa sentuhan perhiasan dan detail pada penampilan Katy malam itu berujar, "Empat kostum panggung Katy didesain apik oleh desainer berbakat Jeremy Scott. Dimana sudah diperhitungkan secara matang untuk tema, aksi panggung hingga pergantian waktu saat tampil. Apa yang dikenakan Katy sungguh mencerminkan karakter dirinya. Ceria berwarna, penuh kejutan, mengagumkan dan tentunya memiliki sentuhan seksi dalam pesona retro klasik yang menjadi kegemarannya. Katy memang sosok yang terbaik yang pernah saya temui," ujar Laureau yang juga ikut berkreasi mewujudkan beberapa karya microphone Katy lewat tempelan 17.000 kristal Swarovski.

STYLENEWS.PEOPLESTYLEWATCH.COM Kreasi desainer aksesori Erin Laureau yang juga diwujudkan lewat tempelan 17.000 kristal Swarovski pada microphone untuk Katy Perry.

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah ketika Katy menaiki boneka singa raksasa dengan balutan gaun berefek 3D pada bagian bahu, dalam rona merah, oranye, keemasan layaknya kobaran api. Jika Anda melihat pada sepatu LaDuca yang dikenakan Katy, ada sekitar 12.600 batu kristal yang menempel di atasnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com