Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wartawan Kecantikan Gelontorkan Uang Ratusan Juta untuk Operasi Plastik

Kompas.com - 03/02/2015, 11:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik dan memikat di hari pernikahan, tak terkecuali Claudia Waterson (36) asal Inggris. Waterson yang berprofesi sebagai wartawan dan menduduki posisi Deputy Editor di majalah Bride, menantang diri sendiri selama tiga bulan menjalani serangkaian operasi plastik demi tampil prima di upacara pernikahan.

Ironis sekali, Waterson merupakan salah satu editor kecantikan yang memotivasi pembacanya untuk tampil percaya diri terhadap penampilan alami. Namun, pesan positif tersebut tidak diterapkan pada diri sendiri.

Sebaliknya, dia malah menghabiskan lebih kurang 6.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 115 juta, untuk merekonstruksi kekurangan pada wajahnya yang memakan waktu selama tiga bulan. Apakah Waterson menyesal? Ternyata sama sekali tidak, sebab hasil yang diperoleh, menurutnya, sangat mengagumkan.

Beberapa fitur wajah yang “dipugar” lewat bedah kosmetik, meliputi hidung yang tidak lurus, kulit kusam, bibir tipis, dan gigi depan yang tidak beraturan. Kemudian, untuk menyempurnakan hasil operasi plastik tersebut, Waterson mendapatkan rekomendasi dari sesama wartawan kecantikan mengenai produk perawatan kulit terbaik.

Waterson mengatakan bahwa produk perawatan kulit tersebut dibanderol dengan harga mahal. Namun, pengorbanannya tersebut dirasa sangat sepadan setelah melihat hasil keseluruhan. “Ternyata ketika Anda membeli produk yang tepat dan sesuai kebutuhan, lalu dikenakan secara rutin, hasilnya tidak sia-sia. Anda akan mendapatkan kulit yang bersinar dan segar,” terang Waterson.

Selain wajah, bagian tubuh lain yang diubah oleh Waterson adalah rambut, yang sebelumnya berwarna coklat, menjadi pirang terang.

Berikut daftar harga produk perawatan dan prosedur bedah kosmetik yang dijalankan oleh Waterson:

Produk perawatan kulit                  : Rp 9 Juta
Perawatan dan pewarnaan rambut  : Rp 2,7 Juta
Perawatan alis mata dan bulu mata : Rp 12 Juta
Perawatan wajah (facial)                  : Rp 3,8 Juta
Pembesaran bibir                            : Rp 45 Juta
Perawatan bibir                               : Rp 12 Juta
Operasi perbaikan hidung               : Rp 9,5 Juta
Pengencangan wajah                       : Rp 15 Juta

Total biaya, lebih kurang mencapai, Rp 115 Juta!

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com