Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/02/2015, 13:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK


KOMPAS.com –
Setelah menuai banyak pujian atas penampilan panggungnya yang spektakuler dalam acara Super Bowl, kini Katy Perry mengumumkan proyek terbarunya di dunia kecantikan.

Pelantun tembang "Roar " ini memang gemar berganti penampilan eksentrik serta berani bereksperimen dengan dunia kecantikan. Mulai dari pilihan warna menyala pada rambut yang kerap berganti hingga aksen tindik pada hidungnya yang unik.

Salah satu yang digemari adalah riasan wajah Katy dengan ciri khas penggunaan cairan penegas mata (eyeliner) bergaya dramatis meruncing pada bagian ujung (cat eye). Tentunya dengan aplikasi beberapa nuansa pewarna kelopak mata (eyeshadow) yang menarik. Karena itulah label produk kosmetik dunia, Cover Girl, menjadikan Katy sebagai duta terbarunya.

Dalam video kampanye yang berdurasi 43 detik, Katy berganti warna dan gaya rambut hingga empat kali. Dimana pada masing-masing warna rambut, Katy menampilkan riasan wajah pada mata dan bibir yang berbeda. Bukan pertama kalinya kita melihat Katy dalam wajah bernuansa keunguan, bukan?

LOOK.CO.UK Pilihan warna riasan mata dan bibir yang mana jadi favorit Anda?

Beberapa warna yang terlihat jelas ada pada gabungan tiga warna eyeshadow berona turquoise, merah muda dan keunguan. Pada tayangan komersial ini juga, Katy coba mengaplikasikan rona mengilat biru metalik pada mata yang dikombinasikan dengan cairan eyeliner bergaris cukup tebal.

Tidak hanya itu, rias mata gradasi kehitaman (smokey eyes) dengan ulasan perona bibir merah menyala yang identik dengan gaya andalan penyanyi ini, menjadi yang paling digemari belakangan. Sungguh merupakan tampilan klasik yang tak lekang oleh waktu dan bisa Anda coba! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber LOOK
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com