Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/02/2015, 14:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK


KOMPAS.com –
Jennifer Aniston seakan sudah mengetahui karater busana seperti apa yang cocok untuk dirinya. Setelah sempat mengaku kalau gaun pendek hitam (little black dress) adalah jenis pakaian paling digemarinya, kini Jennifer berani tampil beda lewat celana bepotongan lebar (wide-leggged trousers) saat hadir di depan publik. Sepertinya Jen akan mengganti "kedudukan" gaun pendek hitam sebegai busana kegemarannya tersebut dengan celana model ini.

Bertandang ke acara Santa Barbara International Film Festival di Los Angeles, Jennifer mengenakan padanan serba hitam, dengan atasan berkerah tinggi berdetail belah di bagain dada. Jen memadukannya dengan sepatu tumit tinggi berujung lancip hingga berhasil menyita perhatian. Ditambah lagi, geraian rambutnya yang natural seakan mencerminkan gaya rileks. Jen terlihat lebih muda dan segar di usianya sekarang. 

"Banyak perempuan yang saat berusia di atas 40an saat ini terlihat lebih sehat dibanding sekitar 30 tahun lalu, ketika perempuan jaman dulu menginjak usia yang sama. Figur dan kesehatan dalam tubuh pada beberapa generasi sebelum ini, jauh berbeda. Banyak perempuan yang kini lebih tahu apa saja yang harus dilakukan untuk merawat dirinya hingga bisa tampil prima," ujar Jen.

Jennifer yang juga menghadiri acara SAG Awards bulan Januari lalu, lebih terlihat berani dalam bergaya. Dirinya mengenakan gaun karya John Galliano, dimana beberapa kritikus dunia mode melihatnya sebagai "penampilan yang penuh risiko". Mengenakan celana berpotongan lebar bukan kali pertama dilakukan Jen. Beberapa minggu lalu saat menghadiri acara Critics Choice Awards, sang aktris terlihat super modis mengenakan stelan celana lansiran label Gucci bernuansa merah.

Nampaknya Jennifer berani untuk keluar dari zona nyamannya dan berhasil menerapkan formula baru dalam konsep berpakaian!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber LOOK
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com