Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Hari Kasih Sayang Kendall dan Kylie Jenner

Kompas.com - 06/02/2015, 17:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com – Akhirnya, duo Kendall dan Kylie Jenner bersama dengan perusahaan retail busana e-tailor PacSun melansir koleksi lini busana mereka!

Dengan penuh rasa cinta, dua bersaudara yang namanya sedang naik daun ini meluncurkan koleksi terbatas dalam rangka menyambut hari kasih sayang Valentine's Day. Capsule collection yang dikreasikan oleh keduanya merupakan koleksi siap pakai dimana hadir dalam pilihan motif, warna dan potongan bergaya girly sekaligus feminin.

Kendall dan Kylie yang baru saja berpose untuk Majalah Love, memang memiliki karakter gaya yang berbeda dalam hal berpakaian. Satu kesamaan dari mereka, adalah ketertarikan keduanya akan dunia fashion!

Koleksi yang dihadirkan cukup beragam, seperti gaun kasual, celana panjang berbahan ringan, luaran romper dan atasan bergaya gypsy. Lewat permainan palet warna klasik seperti hitam, merah dan gradasi putih kekuningan, seluruh koleksi hadir dalam potongan masa kini yang pas untuk dikenakan oleh generasi "it girl".

Tidak hanya mereka berdua yang merasa bangga dengan adanya proyek terbaru ini, tapi juga sang ibu. Terlihat dari akun instagram Kris Jenner yang mengunggah foto Kendall dan Kylie dengan komentar: "@KendallJenner and @KylieJenner V-Day Collection for @Pacsun is here!! Available online NOW and in stores Sunday, February 8th! #kandk4pacsun #loveiseverywhere #proudmama"

Gaun maksi berbelah seperti yang dikenakan Kylie pada foto atau gaun beraksen potongan hati di bagian belakang yang menjadi favorit Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com