Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunci Pernikahan Langgeng Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

Kompas.com - 07/02/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Musisi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale bisa dikatakan merupakan pasangan suami istri Hollywood yang jarang diterpa gosip-gosip miring. Pasangan ini dikenal harmonis dalam membina rumah tangga, hingga dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Kingston, Zuma, dan Amazon. Nah, apa sih, rahasia pernikahan langgeng Gwen dan Gavin? 

Menurut Gwen, bahtera rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. "Kami mengalami banyak hal bersama. Suatu keajaiban kami bisa tetap bersama dalam waktu yang lama," ujar Gwen yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun bersama sang suami.

Pasangan musisi ini menikah pada tahun 2002 setelah menjalin hubungan selama enam tahun. Masing-masing memiliki kesibukan yang begitu padat. Gavin sibuk tur bersama band-nya, Bush, dan Gwen menjalani bisnis fashion, menjadi juri pada ajang pencarian bakat The Voice, dan akan segera kembali tampil bersama grup musiknya, No Doubt. Namun, mereka tetap berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. 

Menurut Gwen, meskipun telah menikah selama 13 tahun, bukan berarti ia dan sang suami berhenti menunjukkan rasa cinta kepada satu sama lain. Baik Gwen maupun Gavin tetap tidak berhenti melakukan hal-hal manis untuk menunjukkan cinta kasih mereka. "Gavin sedang menjalani tur singkat sat ini. Dia menuliskan catatan kecil yang sangat manis pagi ini untuk saya," sebut Gwen. 

Selain itu, Gwen dan Gavin juga tetap meluangkan waktu untuk diri mereka masing-masing. Gwen memandang, memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Inilah salah satu hal yang membuat hubungan pernikahan mereka tetap awet dan mesra. Memang, studi pun menunjukkan bahwa memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri dapat meningkatkan kebugaran psikologis Anda. 

Gwen pun mengaku ia dan Gavin tidak malu untuk menunjukkan ketertarikan mereka satu sama lain. Menurut pelantun lagu Hollaback Girl ini, ia tidak merasa dirinya adalah wanita cantik yang mudah merebut hati para pria. Namun, ia selalu memandang Gavin adalah pria tampan. 

"Saya bukan tipe gadis pemandu sorak dan saya tidak pernah memandang diri saya demikian. Tapi Gavin adalah sosok tampan untuk saya. Ini bukan hal yang penting, namun menyenangkan. Dari pernikahan bersama Gavin juga, kini saya memiliki buah hati yang menggemaskan," ungkap Gwen. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com