Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/02/2015, 08:15 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com — Malam penghargaan bergengsi dunia musik kembali digelar pada hari Minggu, 8 Februari 2015 waktu Los Angeles, California, Amerika Serikat. Gaya selebriti papan atas saat bertandang melewati karpet merah, aksi panggung musisi dunia, hingga acara penyerahan penghargaannya memang menjadi yang ditunggu-tunggu. Apa yang menarik dari acara Grammy Awards ke-57 ini hingga menjadi tontonan wajib?

1. Daya tarik berbusana.

Gaya selebriti saat menginjakkan kaki di atas karpet merah memang berupa sebuah kejutan. Meski musik adalah poin utama acara ini, tetapi perhatian publik terhadap apa yang dikenakan selebriti papan atas dan musisi yang hadir memiliki daya tarik tersendiri. Tuntutan berpakaian yang tidak seformal acara Oscar akan membuat selebriti yang hadir cukup mengambil risiko dalam berpakaian. Kita tunggu siapa yang mendapat tampilan terbaik dan terburuk dari acara ini.

2. Performa musisi kelas atas.

Dalam perhelatan akbar tahun ini, Beyonce akan tampil lagi di atas panggung Grammy. Tahun lalu, penampilannya bersama sang suami Jay Z mengundang decak kagum. Tahun ini? Mari kita nantikan pergelaran spektakulernya!

3. Kolaborasi unik.

Akan tampil untuk pertama kalinya kolaborasi unik dan pastinya apik yang disuguhkan Kanye West, Rihanna, dan Paul McCartney. Lagu terbaru "FourFiveSeconds" dari tiga musisi ternama ini akan mengguncang panggung Grammy ke-57 yang dipandu oleh rapper LL Cool J.

4. Kehadiran "it girl".

Meski tahun ini Taylor Swift absen untuk tampil di atas panggung, sang penyanyi tetap akan hadir. Selama ini penampilan Taylor Swift selalu menuai pujian dan seakan tak pernah salah. Penasaran gaya seperti apa yang akan dikenakan Taylor? Kita nantikan bersama!

5. Penghargaan bergengsi.

Meski penampilan dan aksi panggung tak boleh terlewatkan, tetapi penghargaan yang diberikanlah yang menjadi daya tarik utama. Dengan 30 jenis penghargaan dalam 83 kategori, pastinya pergelaran ini menjadi ajang tertinggi bagi para musisi dunia. Siapa dari nomine yang menjadi andalan Anda untuk menang?

Saksikan ajang penghargaan 57th Annual Grammy Awards, 8 Februari 2015, mulai pukul 17.00, langsung dari Staples Center, waktu Los Angeles, California, Amerika Serikat, atau Senin, 9 Februari 2015, sekitar pukul 08.00 pagi waktu Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com