Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Worst Dressed" dalam Ajang Grammy Awards 2015

Kompas.com - 09/02/2015, 12:35 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com — Selain melansir tampilan terbaik, eonline.com juga sudah mengurutkan daftar nama selebriti yang dianggap memiliki selera buruk dalam hal berpakaian. Inilah lima nama selebriti teratas (dari kiri ke kanan berdasarkan foto) yang dianggap layak menyandang predikat "worst dressed" dalam ajang Grammy Awards 2015.

1. Jenny Lewis mengenakan setelan jas multi-warna dan putih, dianggap lebih cocok untuk bertandang ke sebuah acara disko dibanding menghadiri ajang bergengsi Grammy Awards.

2. Madonna memang terlihat lebih awal menginjakkan kakinya di atas karpet merah. Inspirasi gaya matador dengan aksen glitter yang dikenakan merupakan karya Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy. Pada aksi panggungnya pun, Madonna sekali lagi mengenakan karya sang desainer dalam nuansa kemerahan. Untuk sebuah aksi panggung, kami memakluminya. Namun, saat berada di karpet merah? Seharusnya sang diva bisa terlihat lebih anggun lagi.

3. Jika melihat sekilas gaun oranye yang menyerupai jaring raksasa ini, maka bagaimana reaksi Anda? Tanpa mengenakan dalaman apa pun, penampilan Joy Villa dianggap terlalu vulgar. Hiasan kepala yang berbahan sama dengan gaunnya pun cukup mengganggu!

4. Gaun karya Giambattista Valli Couture yang dikenakan Rihanna hampir menyerupai sebuah cupcake! Tak seperti biasanya, Riri (sapaan akrab Rihanna) mengenakan pakaian dengan warna seperti ini ketika menghadiri perhelatan akbar.

5. Biasanya, Charli XCX kerap tampil menawan. Namun, musisi asal Inggris tersebut kali ini seperti terbalut dalam sebuah kostum panitia pernikahan. Karya Moschino yang dikenakan seakan bukan untuk menghadiri perhelatan akbar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com