Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grammy Awards 2015: Penampilan Memukau Musisi Dunia

Kompas.com - 09/02/2015, 12:47 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com - Kami hadirkan lima penampilan selebriti yang menyita perhatian di atas karpet merah! Terbaik atau terburuk? Anda yang menentukan!

1. Bertandang ke acara Grammy dengan mengenakan gaun berwarna teal rancangan Elie Saab, Taylor Swift hadir ditemani sahabatnya saat mereka masih duduk di bangku sekolah, Abigail Anderson.

2. Setelah sukses dengan aksi panggung di acara Super Bowl beberapa waktu lalu, Katy Perry yang kerap menjadi nominator ajang bergengsi ini namun belum pernah memenangkan, hadir dengan tampilan rambut berwarna ungu dengan balutan gaun karya Zuhair Murad. "Saya suka saat mempersiapkan semuanya untuk acara ini. Termasuk gaun yang masih baru dipresentasikan di atas panggung runway, Paris," ujar Katy pada presenter E! Ryan Seacrest saat diwawancarai.

3. Queen of Pop Madonna tampil memukau dalam baju ala matadornya bernuansa hitam karya Givenchy. Sepatu boots tinggi dan sarung tangan panjang hitam melengkapi tampilan sang diva saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-57.

EONLINE.COM Ariana Grande mengenakan gaun Versace dan Rihanna dalam gaun karya Giambattista Valli.


4. Mengenakan gaun lebar tanpa lengan karya Giambattista Valli, kehadiran Rihanna agaknya sedikit cukup mengagetkan. Akankah penampilan sang pelantun lagu Diamonds ini termasuk sebagai yang terbaik atau terburuk menurut Anda?

5. Gaun one shoulder putih dengan aksen belahan yang dikenakan membuat predikat  artis muda ini makin naik. Palet warna putih beraksen perak yang didesain oleh rumah mode Versace untuk Ariana Grande memang membuat siapapun yang melihat penampilan sang aktris malam tadi tak akan mudah berpaling

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com