Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Rambut dan Aksesori Pilihan Selebriti di Grammy Awards 2015

Kompas.com - 09/02/2015, 14:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda sempat melihat tayangan live acara Grammy Awards 2015 yang baru saja berlangsung, selain busana yang dikenakan, Anda akan disuguhkan sebuah tren gaya rambut dan aksesori yang belakangan sedang diminati.

Tren Lob (sebutan untuk gaya rambut long bob) dengan karakter penataan yang lebih natural terlihat pada tatanan rambut Katy Perry, Kim Kardashian dan penyanyi country, Miranda Lambert saat menghadiri malam penghargaan tersebut. Gaya rambut natural musim panas dengan panjang tanggung ini dapat memberi kesan ringan sekaligus seksi. Tak perlu ekstra waktu untuk menatanya.

Tidak hanya gaya bob panjang, aksesori bernuansa kehijauan juga menjadi daya tarik utama pada penampilan glamor Beyonce, Lady Gaga dan Taylor Swift.

EONLINE.COM Aksesori bernuansa kehijauan juga menjadi daya tarik utama pada penampilan glamor Beyonce, Lady Gaga dan Taylor Swift.

Beyonce mengenakan anting emerald bertumpuk karya Lorraine Schwartz yang kontras dengan gaun hitamnya. Lady Gaga yang hadir dengan rambut berwarna platinum juga mengenakan karya Lorraine Schwartz pada sepasang anting dan kalung panjang berbandul besar. Sementara pelantun tembang Shake It Off, Taylor Swift, cukup mengenakan anting bernuansa dua warna kehijauan untuk melengkapi tampilannya malam itu ketika mengenakan gaun karya Elie Saab.

Nampaknya aksesori bernuansa hijau emerald menjadi aksesori wajib untuk para selebriti ketika menghadiri perhelatan spesial!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com