Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Berkilau dan Hitam Menjadi Tren di Grammy Awards 2015?

Kompas.com - 09/02/2015, 14:40 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Penampilan selebriti pada ajang penghargaan Grammy Awards 2015 yang telah berlangsung seakan menghadirkan tren terbaru dalam dunia mode. Apa saja tren yang muncul dari kehadiran para selebriti di penghargaan tertinggi industri musik ini? Situs Eonline merangkumnya untuk Anda.


Tren kilau menyala pada gaun dengan gaya glittery glam memang diminati oleh beberapa selebriti. Ultra-embellished metallic gown yang dikenakan Rita Ora, Katy Perry, Lady Gaga, Ariana Grande dan Kim Kardashian sungguh menarik dalam variasi potongan yang berbeda-beda. Rita mengenakan gaun aksen manik karya Prada, sementara Kim mengenakan gaun rancangan Jean Paul Gaultier berbelah tinggi pada paha dan rendah pada bagian dadanya. Gaun menyala karya Zuhair Murad, terlihat membalut tubuh Katy saat tiba di atas karpet merah dengan rona keunguan pada rambutnya. Sang Mother Monster (Lady Gaga) tak mau ketinggalan untuk juga mengenakan gaun panjang menyala karya Brandon Maxwell. Meski hanya sebagai aksen, Ariana tak kalah "menyala" berkat material kain metalik yang menempel pada salah satu sisi gaunnya.

EONLINE.COM Tidak hanya nuansa kilau perak saja yang menghiasi lantai karpet merah, tapi gaun berwarna hitam juga masih menjadi kegemaran selebriti seperti Beyonce, Megan Trainor dan Jessie J.

Tidak hanya nuansa kilau perak saja yang menghiasi lantai karpet merah, tapi gaun berwarna hitam juga masih menjadi kegemaran selebriti seperti Beyonce, Megan Trainor dan Jessie J. Ketiganya tampil elegan, misterius sekaligus seksi dengan gaun karya desainer ternama. Beyonce mengenakan gaun membentuk tubuh berbahan tile karya Proenza Schouler. Sementara pelantun lagu All About That Bass, Meghan Trainor yang hadir ditemani sang ayah, tampil menawan lewat gaun off-shoulder –nya karya Galia Lahav. Jessie J yang juga menggemari palet warna hitam tampil seksi lewat gaun karya Ralph and Russo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com