Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Grammy 2015, Madonna Kenakan Busana ala Matador

Kompas.com - 09/02/2015, 18:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Ada yang unik dengan busana yang dikenakan penyanyi legendaris, Madonna, saat menghadiri penghargaan musik Grammy Awards 2015. Madonna tampil dengan busana yang terinspirasi dari kostum khas seorang matador yang begitu seksi dan menarik perhatian. Usianya yang sudah tak lagi muda, tidak membatasinya mengenakan busana nyentrik.

Penyanyi berusia 56 tahun ini mengenakan gaun berkilau dan "minimalis" rancangan rumah mode Givenchy. Perpaduan korset renda dan bustier  mengekspos bagian atas payudara ibu penyanyi lagu Living for Love tersebut. Penampilannya semakin trendi dengan stoking jala rancangan Wolford, sepatu bot kulit, sarung tangan hitam, dan pad bahu yang unik.

Untuk aksesori rambut, Madonna mengenakan topi hitam ala matador. Selain itu, diva pop ini juga mengenakan tudung wajah jala berwarna hitam yang menutupi setengah wajahnya.  

Penampilan ala matador ini bukan yang kali pertama dipamerkan oleh Madonna. Sebelumnya, pada era 90-an, Madonna pun pernah mengusung gaya serupa,  meski tidak sepenuhnya berdandan seperti seorang matador sungguhan. Kemudian, Madonna juga pernah menampilkan sosok matador dalam video klip lagunya yang berjudul Take a Bow.

Pada pergelaran Grammy yang telah berlangsung pada hari Minggu (8/2/2015) waktu setempat, Madonna berhasil memberikan penampilan panggung secara totalitas bersama lima orang "penerusnya" yakni Beyonce, Taylor Swift, Katy Perry, dan yang lainnya.

"Saya berharap kita akan berbincang tentang Living for Love, matador, cinta, romansa, dan patah hati," ujar dia.

 


Sumber: http://www.usmagazine.com/celebrity-style/news/madonna-flashes-underwear-butt-in-matador-outfit-at-grammys-2015-201582

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com