Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/02/2015, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -Tatanan rambut penyanyi sekaligus rapper asal Australia, Iggy Azalea (24) pada acara Grammy Awards 2015, nampaknya menjadi "trending topic" di dunia maya. Kepang rambut Azalea ini menjadi sorotan publik bukan karena keindahannya, melainkan karena keanehan bentuknya. Para pengguna media sosial seperti Twitter, menyandingkan rambut penyanyi yang terkenal lewat lagu Fancy ini dengan benda-benda yang sangat tak biasa seperti sarang burung, mie instan, bahkan keranjang kayu. Bukan hanya itu, kepang Azalea juga disandingkan dengan rambut raja Julius Caesar.

Salah seorang pengguna Twitter, Ryan Dizon menuliskan "Rambut Iggy Azalea terlihat seperti mie instan milik saya." Bahkan aktris Mila Kunis pun juga turut berkomentar lewat akun Twitternya @Mila_Kunis "Kita semua tahu darimana tatanan rambut Iggy Azalea berasal...", Mila Kunis pun menyandingkan rambut Azalea disamping roti kepang khas Yahudi.

DAILYMAIL.CO.UK Salah satu ledekan pengguna media sosial yang menyandingkan rambut Iggy Azelia dengan sarang burung.

Padahal, tanpa tatanan rambut yang terlampau unik tersebut, Azalea sebenarnya tampil memukau di ajang red carpet. Penyanyi yang memiliki tubuh tinggi berisi ini mengenakan gaun panjang melekuk tubuh berwarna biru terang  lansiran rumah mode Armani. Azalea tampil dengan riasan wajah natural,  berbulu bulu mata lentik, dan lipstick benuansa merah muda. Sayangnya lagi Azalea harus pulang dengan tangan kosong tanpa membawa satupun piala Grammy Awards. Pasalnya meski masuk menjadi salah satu nominator untuk Best Rap Album, namun rapper Eminem lah yang memenangkannnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com