Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan Pria Incaran lewat Kontak Mata yang Tepat Sasaran

Kompas.com - 10/02/2015, 21:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber learni


KOMPAS.com –
Selain berada dalam hubungan asmara yang romantis, salah satu hal menyenangkan lainnya adalah memiliki gebetan atau pria incaran. Perasaan mendebarkan saat si dia ada bisa dibilang merupakan adrenalin terbaik.

Umumnya wanita cenderung lebih pasif saat sedang jatuh cinta dan lebih memilih untuk menunggu agar si dia menangkap sinyal-sinyal yang kita layangkan. Namun, sayangnya, tidak semua pria cukup tangkas dalam menangkap rangkaian sinyal tersebut.

Nah, apabila Anda adalah tipe wanita pemalu, ada satu cara yang terbilang aman dan patut dipraktekkan. Pada buku bertajuk Love 2.0: How our Supreme Emotion Affetcs What We Feel, Think, Do & Become, sang penulis Dr Frederickson, mengatakan bahwa kontak mata merupakan kunci utama dalam menyampaikan perasaan tanpa benar-benar mengatakannya.

Sebab, menurut Dr Frederickson, otak manusia secara alamiah lebih mudah menerjemahkan pesan emosional yang tersimpan dalam tatapan mata. Kemudian, Dr Frederickson menyampaikan bahwa banyak orang yang takut melakukan kontak mata ini karena takut lawan bicaranya membaca niat yang sesungguhnya.

“Kontak mata dengan pria atau wanita incaran merupakan cara paling efektif dalam mengirimkan pesan berupa perasaan,” terang Dr Frederickson.

Dr Frederickson menjelaskan bahwa tubuh manusia memiliki sistem alamiah untuk mencerna emosi yang berada di sekeliling Anda.  Sekarang, tunggu apalagi, segera kirimkan sinyal kasih sayang Anda pada si dia lewat tatapan mata nan menggoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com