Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/02/2015, 16:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com – Sebelum menghadiri acara Grammy Awards,Kim Kardashian memang memang memangkas lebih pendek rambutnya dan mengunggah foto selfie-nya di Instagram dengan komentar "I cut my hair short today".

Kemudian artis berusia 34 tahun ini tampil di atas karpet merah perhelatan akbar Grammy Awards dengan tatanan rambut yang lebih bertekstur dan berbelah pinggir.

Ketika dijumpai saat pengambilan gambar acara televisinya, tim Fashionista.com sempat bertemu dengan Gregory Russell, sang penata gaya yang berada di balik penampilan glamor Kim sehari-hari.  

"Kim mendatangi saya dan menunjukkan beberapa referensi gambar rambut  berpotongan  pendek. Pada akhirnya kami berdua memilih potongan rambut dengan panjang yang tidak melebihi bahu, tidak bertumpuk serta berponi samping," ujar Gregory kepada Fashionista.com

"Kim menginginkan perubahan segar dalam penampilannya," tambah Michael Silva, penata rambut Kim untuk acara Grammy Awards lalu. "Acara Grammy Awards merupakan sebuah perhelatan akbar dan Kim senang untuk menghadirinya. Dirinya berpikir untuk menghadirkan sebuah penampilan baru. Perubahan yang tidak terlalu besar, namun menyegarkan."

Bagaimana perasaan Kim sebenarnya? Gugupkah untuk tampil di depan publik dengan perubahan rambutnya?

"Oh, pastinya," jawab Michael "Kim mengakui kalau dia gugup! Di sisi lain, dirinya sungguh senang karena akhirnya dia memangkas sebagian rambutnya. Kalau biasanya kita melihat Kim tampil dengan rambut megar, kini terkesan lebih edgy dan modern. Pada akhirnya Kim tersenyum dan menyukai tampilan ini!"

Michael menambahkan kalau biasanya Kim kerap menempelkan helaian rambut untuk membuat tampilannya jad lebih tebal (extension), kini istri dari rapper Kanye West ini lebih percaya diri dengan potongan rambut barunya.

"Ketika seorang perempuan memangkas lebih pendek rambutnya, hal yang biasa muncul adalah ketidak percayaan diri yang tinggi. Untuk seorang Kim justru kebalikannya!," puji Michael lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com