Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudahkah Anda Punya Rencana Romantis di Hari Valentine?

Kompas.com - 11/02/2015, 18:11 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com – Pada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, apakah Anda dan pasangan sudah memiliki rencana untuk merayakannya?

Salah satu bentuk perayaan yang umum diterapkan banyak pasangan di hari Valentine adalah makan malam romantis atau populer dikenal dengan istilah candle light dinner. Selain menikmati waktu berdua saja, momen ini juga menjadi ajang tukar kado antarpasangan. Tak heran menjelang hari Valentine, sejumlah mal ramai dikunjungi pengunjung yang mencari kado paling tepat untuk seseorang yang mereka sayangi.

Apabila Anda masih belum menemukan kado untuk si dia, coba tengok beberapa produk sepatu dan tas yang ditawarkan oleh Marie Claire di Gandaria City. Sebab, brand sepatu tersebut tengah menggelar diskon mencapai 20 persen untuk pembelian minimal Rp 500.000,-. Progam menarik yang sayang untuk dilewatkan ini berlaku mulai 9 hingga 15 Februari 2015.

Bagaimana dengan lokasi untuk menghabiskan makan malam? Jangan salah pilih! Sebab, momen ini merupakan acara utama yang mesti dipersiapkan dengan matang. Jika Anda belum menentukan pilihan, mungkin promo khusus dari Tai Parfait di Gandaria City bisa menjadi pertimbangan utama. Di sini, hanya dengan Rp 80.000, Anda bisa menikmati sepasang Tai-Parfait berupa Vanilla Soft Ice Cream dan Strawberry Chocolate Soft Ice Cream yang berlaku mulai dari 11 hingga 18 Februari 2015.

Selain itu, jangan lewatkan  tiga menu baru spesial untuk Hari Valentine yang disajikan Churreria Spanish Chocolateria di Mainstreet UG Floor Gandaria City. Ketiga menu tersebut adalah Churros Filling, Churros Parfait, dan Red Velvet Parfait yang disajikan dengan manis dan apik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com